Trending

Ini Curhatan Pedih Soraya Pasca Indra Bruggman Tak Akui Pernikahannya

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 08:38 WIB - dibaca 777 kali
Bagikan
Ini Curhatan Pedih Soraya Pasca Indra Bruggman Tak Akui Pernikahannya
google image

Kisah cinta antara Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah mengundang tanda tanya besar. Bagaimana tidak, Soraya mengaku jika mereka sudah menikah pada publik, Indra malah menyangkal-nya dengan tegas.


Gara-gara drama itu, mulai bermunculan isu miring jika pengakuan Soraya hanyalah sekedar sensasi untuk mendongkrak popularitas. Indra sendiri enggan menyalahkan wanita yang ia panggil Aya itu. Pemeran sinetron Jinny Oh Jinny ini malah melemparkan berbagai nada pujian untuk wanita bercadar itu.
Berbeda dengan Indra yang mengaku lega setelah mengklarifikasi hubungannya, Soraya malah terlihat sedih. Lewat sebuah postingan di Instagram, ia menuliskan sebuah curhatan terselubung atas hubungannya dengan Indra.

"Cinta sejati bukanlah cinta antara Romeo dan Juliet. Cinta sejati itu adalah pembuktian ikhlas dan sabarmu atas ujian-ujian yang diberikan oleh pasanganmu dan yang pasti kemampuanmu untuk saling memaafkan. #Ikhlas #Sabar #StayStrong #TrueLove," tulis Sora di caption foto yang ia unggah.

Tulisan Soraya itu tak pelak memancing perhatian publik. Berbagai komentar pun mulai membanjiri timeline akun Instagram @umm_shaheed_jannah. Ada yang bertanya-tanya kebingungan mengenai hubungan keduanya, ada yang memberikan dukungannya, namun tak sedikit pula yang menyebut jika Soraya sekedar cari sensasi.

"Setiap orang punya alasan tersendiri untuk memilih hidupnya, jadi lebih baik berprasangka baik ya. Yang jelas kalau Mbak Aya baca-baca komentar di atas pasti sedih. Jadi lebih baik doakan semoga masalahnya cepet selesai dan hubungannya dengan Indra jadi baik lagi. Sesama muslim harus saling mendoakan ya semua. Makasih," bela seorang netizen.

"Ya ampun Si Umi ngarep banget pengen dinikahi sama Aa @indrabruggman. Kata aa cuma sahabat woy, tapi postingan Umi dan captionnya seakan-akan udah nikah, kasian banget sih. Seharusnya Umi tuh jaga sikap, kan udah bercadar tuh, jangan bikin dosa dan bikin orang suudzon, miris!" kritik seorang user lain.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!