Trending

Ini Jawaban Keluarga Budi Anduk Prihal Diguna Guna Orang

Rabu, 13 Januari 2016 - 09:31 WIB - dibaca 950 kali
Bagikan
Ini Jawaban Keluarga Budi Anduk Prihal Diguna Guna Orang
google image

Sebelum menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Dharmais, sempat beredar kabar penyakit yang diderita Budi Anduk karena diguna-guna seseorang.
Namun hal tersebut langsung dibantah keluarga. Wawan sebagai manajer Budi yang mewakili pihak keluarga menjawab akan hal tersebut.

"Mungkin Budi pernah pelajari itu tapi sudah pikirannya Budi dikirim, padahal itu penyakitnya sendiri yang gerenyet-gerenyet. Budi mikir gitu tapi sebenarnya itu hanya halusinasi dia saja. Untuk masalah guna-guna nggak ada," jawab Wawan dengan tegas saat ditemui di rumah duka Budi, di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/1/2016) malam.

Wawan juga menjelaskan selama ini, Budi sama sekali tidak pernah memiliki masalah dengan siapapun. Bahkan, mengenai pekerjaan dikatakan Wawan Budi adalah sosok yang sangat ikhlas dalam menghadapi persaingan.

"Dia nggak pernah ngerasa saingan, dia lebih ikhlas, rajin salat. Di rumah sakit saja sempat salat walaupun duduk dengan tayamun juga. Alhamdulillah dia rajin salat," tambah Wawan lagi. 

Dalam kesempatan itu, pihak keluarga juga meminta maaf karena sempat menutupi soal penyakit yang diderita Budi. Menurut Wawan, Budi yang memberikan pesan agar penyakitnya tidak diberitahu oleh banyak orang.

 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!