Trending

Ini Keinginan Terakhir Ayah Ariel NOAH Yang Tak Tercapai

Rabu, 30 Maret 2016 - 10:01 WIB - dibaca 800 kali
Bagikan
Ini Keinginan Terakhir Ayah Ariel NOAH Yang Tak Tercapai
google image

Meninggalnya ayah Ariel NOAH, Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh di Rumah Sakit Advent Bandung pada Selasa (29/3/2016) kemarin, ternyata menyisakan cerita yang cukup menyedihkan. Kisah tersebut, diketahui terlontar langsung dari mulut kakak kandung Ariel, Nazlin Fachrizal kepada para wartawan yang datang ke rumah duka.

Diutarakan oleh Nazlin, keinginan terakhir sang ayah itu adalah berkumpul bersama-sama dengan keluarga setelah beliau sembuh. Sayangnya sebelum keinginannya tercapai, mendiang Nazmul Irphan sudah terlebih dahulu dipanggil Yang Maha Kuasa.

"Almarhum sakit karena usia... Firasat, nggak ada. Beliau cuma ingin cepat sembuh, ingin makan ramai-ramai, sama keluarga. Itu saja," ucapnya kepada awak media di rumah duka Kecamatan Antapani, Bandung, Selasa malam.

Pemakaman mendiang Nazmul Irphan dilaksanakan pada pagi hari ini. Sang ayah dikebumikan di Pemakaman Nagrog Ujungberung. Proses penguburan jenazah dilakukan setelah seluruh keluarga dari Bandung datang ke lokasi.

Dari informasi yang dihimpun Liputan6.com, Ariel langsung terbang dari Malang menuju Kota Kembang. Sang pelantun tembang "Separuh Aku" ini tengah melakukan persiapan konser Noah.

Terlihat juga beberapa pelayat yang sudah tak asing lagi di mata pecinta musik. Mereka adalah duo eks Peterpan, Andika dan Indra. Keduanya terlihat melayat ke rumah duka untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada mantan rekan mereka di Peterpan.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!