Trending

Ini Sikap Ge Pamungkas Yang Bikin Pacarnya Kesel

Kamis, 14 Januari 2016 - 09:08 WIB - dibaca 1.804 kali
Bagikan
Ini Sikap Ge Pamungkas Yang Bikin Pacarnya Kesel
google image

Dalam hubungan berpacaran, sikap saling perhatian seakan sudah menjadi 'bumbu' yang wajib. Tapi apa jadinya jika sikap perhatian yang ditunjukkan terlalu berlebihan, tentunya hal itu akan dianggap posesif.


Sikap itulah yang ternyata diketahui membuat kekasih Ge Pamungkas, Angie Ang merasa kesal. Ia kerap ditanya secara detail jika pergi selain dengan Ge.

"Iya, banget. Kalau aku lagi jalan dia suka tanya sama siapa dan kemana. Kalau aku sih malah lebih santai. Jadi kebalikannya. Ge itu menjaga, tapi yang bikin kesel menjaga banget," kata Angie Ang.

Meskipun posesif, namun Angie tidak bisa melupakan proses pendekatan yang dilakukan Ge Pamungkas sebelum resmi berpacaran. Proses pendekatan Ge dinilai menunjukkan keseriusan yang sudah lama ia rindukan dari sosok seorang pria.

"Aku sebulanan dikintilin. Sampai akhirnya aku bilang, oke kita pacaran, syaratnya jangan ngintilin gue lagi. Dia bilang oke, tapi Pas besoknya dia ngintilin lagi. Kata dia kan sudah pacaran," kata Angie.

"Dia teman yang baik saat ngobrol politik. Dia bisa melengkapi. Aku cenderung kaku dan keras, dia ternyata lebih keras dari aku. Selama ini aku merindukan sosok seperti itu," tutupnya. 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!