Trending

Ini Tanggapan Ben Kasyafani Soal Ayah Marshanda Jadi Pengemis

Rabu, 30 Maret 2016 - 10:06 WIB - dibaca 814 kali
Bagikan
Ini Tanggapan Ben Kasyafani Soal Ayah Marshanda Jadi Pengemis
google image


Fakta mengejutkan soal ayah Marshanda yang ditemukan menjadi pengemis juga membuat sedih Ben Kasyafani. Baru-baru ini Ben memberikan komentarnya soal ayah Marshanda, Irwan Yusuf, yang sempat terjaring operasi pengemis Dinas Sosial. 

Mantan suami Marshanda itu mengaku ikut sedih mendengarnya. Ia juga mengaku mendukung dan mendoakan Caca agar bisa melewati semua ini. 

"Iya pasti sedih. Tak perlu melihat orang saudara atau siapapun, pasti ada perasaan begitu," ujar Ben Kasyafani pada Selasa (29/3/2016). "Jangan gunjing hal negatif, kita doain dan support, itu yang Caca dan keluarga butuhkan." 

Ben mengaku senang Caca akhirnya bisa bertemu dengan ayahnya meski dalam kondisi yang menyedihkan. Ia juga melihat pertemuan itu sebagai hal yang positif untuk Caca dan keluarganya. 

"Kemarin mendengar berita cukup membuat kita berpikir. Aku pasti support," tambahnya. "Kita melihat hal ini positif, dia enggak bertemu lama dengan orangtua dan akhirnya ketemu. Silaturahmi tersambung, alhamdulilah, keluarga aku juga mendoakan, semua berlangsung lebih baik lagi." 

Saat ditanya soal kabar bahwa Irwan memang dibuang oleh keluarganya, Ben tak mau menjelaskan dengan detil. Ia hanya mengungkapkan bahwa hal itu adalah materi keluarga yang tak boleh diumbar ke publik. 

"Saat di pernikahan itu jadi materi keluarga," ungkap Ben. "Aku enggak bisa bercerita." 

"Andaikan ada (omongan), enggak bisa diomongin," tambahnya. "Caca dan keluarga butuh space untuk lewati momen ini dengan baik." 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!