Trending

Ini Yang Belum Sempat Julia Perez Lakukan Bareng Habib Selon

Selasa, 29 Desember 2015 - 09:05 WIB - dibaca 1.295 kali
Bagikan
Ini Yang Belum Sempat Julia Perez Lakukan Bareng Habib Selon
google image

Banyak kenangan yang dirasakan Julia Perez (Jupe) usai meninggalnya Habib Selon. Bintang film Gending Sriwijaya ini mengaku belum bisa mewujudkan semua keinginan sang Habib. Salah satunya, niat umrah bareng di awal 2016 mendatang.

"Sangat kehilangan banget. Obrolan terakhir kami pengin umrah bareng Februari 2016 nanti," kata Julia Perez di kawasan Bukit Duri, Jakarta Timur, Senin (28/12/2015).

Sebelum Habib Selon meninggal, Jupe mengaku tak punya firasat apapun. Pasalnya, tiap kali bertemu, selalu bercanda dengan Sekbid Dakwah DPP Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

"Firasat nggak ada. Beliau guyon terus, bercanda mulu. Benar-benar nggak ada firasat. Soalnya kita kalau ketemu bercanda mulu, karena sama-sama orang Betawi kali ya," ucap mantan kekasih Gaston Castano tersebut.

Bagi Jupe, sosok Habib Selon bukan sekedar pemberi nasihat yang baik. Jupe menilai sang habib sebagai penengah masalah yang bijak.

"Sosoknya menerima sebuah perbedaan. Namanya manusia kan ada yang nggak sempurna, ada ucapan atau kelakuan yang salah. Misalnya ada yang harus diselesaikan (masalah dengan orang), biasanya habib yang menyambung lidah. Kami kehilangan sekali," dia memungkas.

Al Habib Salim Bin Umar Alatas alias Habib Selon meninggal dunia pada Senin (28/12/2015) pagi. Mantan Ketua DPD FPI DKI Jakarta itu meninggal akibat sakit jantung. Jenazah Habib Selon dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, setelah ashar.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!