Trending

Ini Yang Disesali Ahmad Dhani Dari Perceraian Dengan Maia

Rabu, 06 Januari 2016 - 09:16 WIB - dibaca 1.716 kali
Bagikan
Ini Yang Disesali Ahmad Dhani Dari Perceraian Dengan Maia
Instagram / Ahmad Dhani Prasetyo

Perpisahan Ahmad Dhani dan Maia memang sudah terjadi bertahun-tahun lalu. Tetapi masalah ini mendadak kembali jadi sorotan setelah video curhat Mulan-Dhani dengan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Berkisah soal perceraiannya dengan Maia, Dhani menyebut ada sebuah penyesalan yang terselip. Hal itu diungkapkan Bos RCM itu di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/1).

"Penyesalan pasti ada. Terutama anak-anak yang nggak saya berikan kehangatan orangtua," kata ayah dari Al, El dan Dul itu.

Soal penyesalan tersebut, pelantun 'Laskar Cinta' itu menyebutnya sebagai sebuah ketidaksempurnaan dalam hidup. Seperti kata pepatah, tidak ada gading yang tidak retak.

"Apa mau dikata dunia nggak sempurna. Al ganteng, baik hati, tapi hidup di dunia yang nggak sempurna seperti itu. Ada penyesalan, pasti dong," lanjut Dhani.

Sampai kini ketiga anak-anaknya dari hasil pernikahan dengan Maia tak pernah membangkang pada bunda mereka. Sebuah hal yang menurut Dhani sangat wajar dilakukan oleh Al, El dan Dul.

"Iya pasti dong mereka secara natural mendukung ibunya. Itu sangat sangat umum. Wajar kalau anak laki-laki bela ibunya," tandas Dhani.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!