Trending

Ini Yang Membuat Nafsu Prilly Latuconsina Drop Dan Nggak Kepengen

Selasa, 19 Januari 2016 - 08:29 WIB - dibaca 1.029 kali
Bagikan
Ini Yang Membuat Nafsu Prilly Latuconsina Drop Dan Nggak Kepengen
google image

Jadwal kerja yang padat dan minim istirahat membuat Prilly Latuconsina harus pintar memilih asupan yang bergizi dan pola hidup yang sehat. Agar kondisi badannya tidak mudah sakit, Prilly mengaku sudah anti untuk mengkonsumsi makanan cepat saji atau junkfood.

Ia bahkan sudah tidak ada minat atau tergiur saat melihat orang lain memakan makanan cepat saji yang selintas terlihat sangat menggoda selera.

“Aku nggak kepengin dan nggak nafsu lagi kalau lihat orang lain makan makanan cepat saji karena, dalam mindset aku, itu nggak sehat dan akan bikin sakit. Aku udah biasa aja melihatnya,” ucap Prilly Latuconsina.

Tidak hanya junkfood, Prilly mengaku juga menghindari gorengan karena sedang menjalani diet. Jikapun sedang bernafsu untuk memakan gorengan, ia hanya ingin yang digoreng di rumah karena terjamin kebersihannya.

“Aku menghindari makanan yang digoreng. Kalau memang ingin, harus yang digorengnya di rumah, yang makanannya jelas steril dan minyaknya baru. Kalau beli di luar, takutnya minyak jelantah atau apa,” katanya.

“Sarapanku roti gandum. Makan siang, yaitu nasi merah lima sendok dan lauk yang tidak digoreng. Jadi, lauknya dibakar, direbus, atau dipepes, pokoknya nggak kena minyak. Sore sampai malam hanya makan buah. Dulu, aku drop karena dietnya ngarang-ngarang sendiri, dalam sehari cuma makan buah. Nah, sekarang dari dokter dikasih menunya apa aja yang harus aku makan,” tutupnya. 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.