Trending

Jadi Korban Penjualan Anak, Remaja Usia 17 Tahun Dipaksa Layani 40 Pria Hidung Belang

Kamis, 05 November 2015 - 13:08 WIB - dibaca 2.015 kali
Bagikan
Jadi Korban Penjualan Anak, Remaja Usia 17 Tahun Dipaksa Layani 40 Pria Hidung Belang
SCMP

Lima gadis salah satunya masih berusia 12 tahun berhasil diselamatkan dari sindikat penjualan anak yang dipekerjakan sebagai PSK di Xining, Provinsi Qinghai, China.

Dikutip dari portal berita Qhnews.com, pekan lalu pihak kemanan setempat menangkap empat sindikat penjualan anak dibawah umur. Mereka menyelamatkan 5 anak perempuan dan masih mencari tersangka lain. 

Sebagian besar anak perempuan yang masih berusia dibawah 17 tahun tersebut berasal dari Yichun Provinsi Jiangxi China, dan diimingi-imingi  pekerjaan dan penghasilan yang besar.

Anak dibawah umur tersebut dijajakan secara online, setelah harga disepakati, para gadis belia tersebut dibawa ke pria hidung belang, jika menolak para gadis tersebut akan disiksa dan dipukuli dengan palu. 

Polisi juga menemukan buku harian yang disimpan para PSK remaja tersebut, salah satu remaja yang berusia 17 tahun, dipaksa untuk berhubungan seks dengan lebih dari 40 pria hidung belang dalam kurun waktu 6 bulan, sementara anak perempuan lain yang berusia 12 tahun dipaksa untuk melakukan hubungan seks lebih dari 30 kali.

Sebelumnya, pemerintah China mengeluarkan peraturan bahwa orang yang berhubungan seks dengan PSK di bawah usia 14 tahun akan menghadapi maksimal 15 tahun penjara, sementara melakukan hubungan seks dengan gadis di bawah usia 14 tahun akan diklasifikasikan sebagai pemerkosaan dan akan dijerat dengan hukuman mati.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!