Trending

Jadi Pengemis, Ayah Marshanda Dijaring Dinas Sosial

Minggu, 27 Maret 2016 - 20:35 WIB - dibaca 984 kali
Bagikan
Jadi Pengemis, Ayah Marshanda Dijaring Dinas Sosial
google image

Hidup Marshanda bisa dibilang berkecukupan berbanding terbalik dengan kehidupan Irwan Yusuf ayahnya, yang beberapa waktu yang lalu diamankan P3S Sudin Sosial Jaksel sedang mengemis di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

"Ketika sedang mengemis mobil penjangkauan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan Jl. Bangka ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis" ucap Mursyidin, Kepala Sudin Sosial Jaksel, lewat telepon, Minggu (27/3).

Masyarakat yang berada di kawasan tersebut sudah tahu kalau sosok pengemis tersebut adalah ayah dari artis cantik Marshanda. "Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa saja ke panti karena di situ ngemis katanya kasihan" kata Mursyidin.

 Saat petugas menanyakan nama, pengemis itu mengaku bernama Irwan Yusuf, ayahanda dari wanita yang akrab disapa Chaca itu. Irwan mengaku sudah tiga bulan ini menggelandang dan mengemis.

"Dia juga menjelaskan bahwa dia bercerai dengan ibundanya Chaca sudah 15 tahun yang lalu. Kemudian dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendapat pesangon maka dia terpuruk. Ketika terpuruk menurut pengakuannya dengan petugas P3S sudah tidak bisa berpikir lagi untuk bekerja apa karena rasa lapar dan untuk membayar kontrakan saja susah. Maka jalan satu-satunya minta belas kasihan orang di jalan dengan jalan menengadahkan tangan meminta kepada orang lewat untuk minta belas kasihan," jelas Mursyidin.

Seperti dikutip dari  kapanLagi.com hingga saat ini, Marshanda masih belum mengangkat telepon yang dilayangkan ke nomer pribadi ataupun manajernya

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!