Trending

Jelang Dilantik Ahok Sarankan Djarot Jahit Baju Di Feng Shin

Jumat, 12 Desember 2014 - 11:06 WIB - dibaca 968 kali
Bagikan
Jelang Dilantik Ahok Sarankan Djarot Jahit Baju Di Feng Shin
google image

TERKAIT

ads

Djarot Saiful Hidayat akan dilantik menjadi Wakil Gubernur Jakarta pekan depan, Kamis (18/12). Untuk mempersiapkan baju pelantikan, Djarot diminta Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menjahitkan baju ke Feng Shin Tailor di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

“Bikin baju saja, soalnya sudah lama kan (baju dinas Djarot), sudah kuning, luntur. Bikin di Feng Shin, Jalan Gunung Sahari,” kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis petang (11/12).

Feng Shin Tailor juga menjadi tempat Joko Widodo membuat jas. Jokowi secara khusus membuat jas yang dipakainya saat dilantik menjadi Presiden di penjahit itu.

Djarot akan dilantik oleh Ahok di Balai Kota DKI Jakarta. Siang tadi Djarot datang ke Balai Kota untuk mengukur baju. Djarot juga diminta Ahok untuk membeli sepatu hitam. “Masak dipilox warna putih,” kata dia.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Wali Kota, seorang gubernur memiliki kewenangan untuk memilih dan melantik sendiri wakilnya.

Djarot yang dipilih Ahok menjadi wakilnya merupakan mantan wali kota Blitar. Djarot memimpin kota di Jawa Timur itu selama dua periode atau sepuluh tahun. Pengalaman birokrasi itulah yang membuat Djarot disukai Ahok. 

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!