Trending

Jennifer Dunn Jalani Tes Forensik Untuk Ungkap Pengguna Aktif Narkoba Atau Tidak

Rabu, 03 Januari 2018 - 19:06 WIB - dibaca 27 kali
Bagikan
Jennifer Dunn Jalani Tes Forensik Untuk Ungkap Pengguna Aktif Narkoba Atau Tidak
google image

JAKARTA - Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak mengungkap alasan Jennifer Dunn dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri yang berlokasi di Kalimalang, Jakarta Timur.

Baca Juga: Usai Tertangkap Narkoba, Kediaman Jennifer Dunn Mendadak Sepi

Dalam keterangannya, barang-barang yang ditemukan terhadap Jennifer atas kasus penyalahgunaan narkotika akan diuji lebih lanjut guna memperkuat berkas barang bukti.

"Jadi kedatangan kami membawa tersangka JD ada tiga hal tujuannya. Pertama kami membawa barang bukti tersebut untuk diuji secara laboratoris kandungan terhadap barang yang diduga sabu," ujar Calvijn pada Rabu (3/1/208).

"Kedua, untuk cek konfirmasi terkait cek awal urine tersangka JD. Ketiga untuk mengecek sampel rambut tersangka JD yang sudah diambil dan sudah dilakukan lab forensik," sambungnya.

 

Sampel rambut Jedun sapaannya sengaja diambil agar penyidik bisa mengetahui lebih jelas kisaran waktu pemain Buruan Cium Gue itu pakai barang haram. Pasalnya, Jennifer sudah tiga kali terlibat kasus serupa namun tak juga merasakan efek jera.

"Ini pengecekan kita lakukan untuk pendukung dan konfirmasi lanjutan. Nanti dari situ diketahui kalau misal positif atau negatif bisa kita ketahui dari rambut tersebut sudah berapa lama yang bersangkutan aktif atau tidak dan seterusnya," terang Calvijn.

"Terkait dengan pernyataan itu, inilah gunanya kami datang ke sini untuk mengetahui hal tadi. Apakah yang bersangkutan pemakai aktif dari situ kamu ketahui hasilnya," lanjutnya.

Baca Juga: Gara-Gara Sabu, Jennifer Dunn Terancam 20 Penjara

Pihak penyidik berharap hasil tes forensik kasus Jennifer bisa segera keluar supaya berkas perkara dapat langsung dilengkapi.

"Secepatnya kami menunggu. Nanti kita akan tindaklanjuti perkembangannya," jelasnya.

Jennifer sendiri diamankan aparat pada 31 Desember 2017 di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Ia ditangkap sekira pukul 17.30 WIB, sebelum malam tahun baru dengan barang bukti berupa 0,6 gram sabu.

(edi)

sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/03/33/1839397/jennifer-dunn-jalani-tes-forensik-untuk-ungkap-pengguna-aktif-narkoba-atau-tidak

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!