Trending

Jual Mobil Porsche Rp 1,4 Miliar, Bella Shofie Digugat Suryono

Senin, 25 April 2016 - 13:07 WIB - dibaca 1.304 kali
Bagikan
Jual Mobil Porsche Rp 1,4 Miliar, Bella Shofie Digugat Suryono
google image

Kisruh rumah tangga antara Bella Shofie dan suaminya, Suryono, tampaknya akan semakin keruh. Baru-baru ini Suryono memutuskan untuk menggugat Bella Shofie terkait mobil sport Porsche miliknya. 

Kuasa hukum Suryono, Pieter Ell, mengungkapkan pihaknya akan menggugat Bella Shofie atas tuduhan penggelapan. Menurutnya, Bella Shofie menjual mobil tersebut seharga Rp 1,4 miliar secara sepihak tanpa sepengetahuan Suryono. 

"Memang saat ini Suryono juga tengah menjalani proses sidang perceraiannya tapi ia juga memberi kuasa kepada saya untuk mempidanakan Bella Shofie terkait kasus penggelapan," ujar Pieter pada senin (24/4/2016). "Ia menjual mobil Porsche seharga Rp 1,4 miliar sepihak jadi kami sepakat membuat laporan pidananya." 

Bukan hanya mobil tersebut, namun Pieter mengungkapkan bahwa masih ada harta lainnya yang dipermasalahkan diantara Suryono dan Bella Shofie. "Ini baru awal, masih ada sejumlah harta lainnya baik harta bergerak maupun harta tak bergerak yang juga menjadi soal," tandasnya. 

Saat ini proses perceraian diantara Bella Shofie dan Suryono memang masih berlangsung. Namun, pihak Suryono tetap akan membawa masalah mobil tersebut ke meja hijau meski masih menjalani proses sidang perceraiannya. 

"Saat ini disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan akan sidang lagi 18 Mei," ungkapnya. "Jadi untuk gugat cerai keduanya sama-sama melakukan gugatan namun kami juga ajukan gugatan pidana." 

Rencananya, pada 18 Mei nanti akan ada sidang ketiga dengan agenda mediasi. Namun pihak Suryono bersikukuh ingin tetap menceraikan Bella Shofie. 

"Nanti tanggal 18 Mei sidang ketiga dengan agenda mediasi," tutur Pieter. "Tapi klien saya sudah mantap untuk cerai dan saya pikir hanya mukzizat saja yang bisa mengelamatkan hubungan mereka kali ini."

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!