Trending

Kapolres Jakarta Utara: Saipul Jamil Mengakui Cabuli Remaja Pria

Kamis, 18 Februari 2016 - 17:52 WIB - dibaca 1.149 kali
Bagikan
Kapolres Jakarta Utara: Saipul Jamil Mengakui Cabuli Remaja Pria
google image

Artis Saipul Jamil ditangkap Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan remaja berusia 17 tahun. Saat diinterogasi, Saipul Jamil  mengakui perbuatan pidana tersebut.

"Yang bersangkutan sudah mengakui. Nanti dituangkan dalam BAP," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona kepada detikcom, Kamis (18/2/2016).

Bolly menambahkan, saat ini Ipul masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kelapa Gading. Polisi belum memastikan apakah selanjutnya Ipul akan ditahan atau tidak.

"Kami punya waktu 1x24 jam untuk pemeriksaan. Kalau cukup bukti akan ditingkatkan," imbuh Bolly.

Sebelumnya, Saiful dilaporkan oleh seorang remaja laki-laki yang dirahasiakan identitasnya pada pagi tadi ke Polsek Kelapa Gading. Remaja tersebut mengadukan penyanyi dangdut itu atas dugaan pencabulan.

Korban sebelumnya menginap di rumah pria yang akrab disapa Bang Ipul itu karena memang diminta datang ke rumahnya. Korban kemudian tidur di rumah tersebut.

Kemudian korban terbangun ketika sedang dicabuli Ipul. Korban selanjutnya menuju ke Polsek Kelapa Gading dan melaporkan Ipul.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Ipul kemudian dijemput aparat polisi. Ipul kemudian diperiksa di Polsek Kelapa Gading atas laporan korban.

sumber: detik.com

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!