Trending

Kehadiran Anak Jadi Hadiah Terindah Untuk Laura Basuki

Senin, 11 Januari 2016 - 08:20 WIB - dibaca 935 kali
Bagikan
Kehadiran Anak Jadi Hadiah Terindah Untuk Laura Basuki
google image

Aktris Laura Basuki telah melahirkan anak pertama yang dinamakan Owen Sandjaja. Kehadiran sang buah hati pun menjadi hadiah terindah yang dirasakan bintang film '3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta' tersebut.

Laura melahirkan Owen pada 7 Januari kemarin sekira pukul 04.30 WIB di Rumah Sakit Medistra. Proses kelahirannya secara normal dengan panjang 50 senti dan berat 3,6 kilo. Hal itu diungkapkan ibundanya Laura, Thi Kieu Tien.

"Proses lahirnya cepat. Leo dampingi Laura pas lahiran. Nama anak dari dua-duanya yang milih," ujar Tien, saat dihubungi awak media.

Menurut Tien, kehadiran Owen terasa spesial setelah Laura dan suaminya Leo Sandjaja menantinya selama lima tahun menjalani biduk rumah tangga. Terlebih lagi, lanjutnya, Owen lahir berdekatan tanggal kelahiran Laura.

"Happy banget karena beda dua hari sama ultah Laura. Hadiah terindah. Kalo Laura pulang, keluarga akan menyambut," tutur Tien.

Rencananya, kata Tien, wanita kelahiran Berlin 9 Januari 1988 itu akan memberikan asi eksklusif untuk anak laki-lakinya tersebut.

"Ya Laura mau asi eksklusif nanti," tandasnya.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.