Trending

Kezia Karamoy Sempat Mengalami Mati Suri

Senin, 26 Oktober 2015 - 10:07 WIB - dibaca 1.251 kali
Bagikan
Kezia Karamoy Sempat Mengalami Mati Suri
Instagram / Kezia Karamoy

Siapa sangka Kezia Karamoy, yang memiliki fisik yang menarik ini semasa kecil sering sakit-sakitan. Ia bahkan pernah di vonis dokter tidak memiliki usia yang panjang.

“Iya, aku kecilnya dulu penyakitan. Sering banget dulu demam, kejang-kejang, sampai batuk darah. Pokoknya, aku nggak sesehat kakak-kakak aku deh,” ucap Kezia.

“Mama aku cerita, kata dokter, kalau balita sering kejang-kejang, biasanya umurnya nggak panjang atau bakal cacat gedenya. Nah, aku waktu umur tiga tahun itu bisa tujuh kali kejang dalam sehari, jadi makin deket dengan vonis yang dokter bilang," tambahnya.

Karena sering sakit-sakitan, Kezia Karamoy bahkan pernah mengalami mati suri selama kurang lebih 2 jam. Kejadian itu datang secara tiba-tiba ketika dirinya sedang bermain dengan sang kakak, Angel Karamoy.

“Aku batuk darah banyak banget, sampai seluruh badan aku membiru dan akhirnya nggak ada nafas dan detak jantungnya lagi. Mama sudah pasrah kalau aku meninggal, akhirnya mama dan keluarga aku berdoa yang terbaik buat aku," pungkas Kezia.

"Mama dan keluarga senang banget aku masih dikasih waktu untuk hidup. Semenjak kejadian itu, aku nggak pernah lagi sakit-sakitan sampai sekarang.” tutup Kezia.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!