Trending

Lupa Cukur, Anggita Sari Pamer Bulu Rahasia

Rabu, 06 Januari 2016 - 09:14 WIB - dibaca 2.139 kali
Bagikan
Lupa Cukur, Anggita Sari Pamer Bulu Rahasia
google image

Si cantik Anggita Sari memang jadi pusat perhatian. Tak hanya karena keterlibatannya dalam kasus prostitusi, sikapnya yang blak-blakan juga membuat orang geleng-geleng kepala. Namun siapa sangka kalau dia juga bisa melakukan fatal di depan umum.

Saat muncul di acara Rumpi di Studio Detik Square, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016), Anggita tampak manis dengan crop top tanpa lengan berwarna biru muda. Bawahan dengan warna senada menciptakan harmoni sendiri dalam penampilannya saat itu.

Namun setelah diamati lagi, ada hal janggal pada penampilannya saat itu. Entah disengaja atau tidak, bulu yang tumbuh di sekitar ketiak Anggita Sari tampak tidak dicukur sehingga terlihat jelas di depan umum.

Meski demikian, wanita bertato ini sama sekali tidak merisaukan 'hal janggal' tersebut. Di depan kamera, dia berpose dengan penuh percaya diri, bahkan sesekali menunjukkan bagian ketiaknya pada kamera.

Terlepas dari insiden 'lupa cukur' yang menimpanya, kedatangan Anggita Sari di acara tersebut memang cukup fenomenal. Bagaimana tidak, dia bicara blak-blakan tentang keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus tersebut.

Sejak dikaitkan dengan kasus prostitusi beberapa waktu, nama Anggita Sari memang jadi banyak sorotan banyak orang. Pasalnya, wanita yang sempat dibekuk di Surabaya, Jawa Timur ini tampaknya sama sekali tidak menutup diri dari kasus yang menjeratnya.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!