Trending

Makin Dekat, Caprice Temani Rinni Wulandari Makan Malam Di Malaysia

Kamis, 08 Oktober 2015 - 09:47 WIB - dibaca 1.178 kali
Bagikan
Makin Dekat,  Caprice Temani Rinni Wulandari Makan Malam Di Malaysia
Instagram / Rinni Wulandari / @rinni_w

Kedekatan Rinni Wulandari dengan rapper asal Malaysia, Caprice semakin terlihat jelas. Bahkan pria berkepala plontos tersebut, menyempatkan diri untuk menemani malam terakhir Rinni di Malaysia. 

Saat ini, pelantun 'Oh Baby' itu memang tengah berada di Negeri Jiran, bersama detikHOT yang berkesempatan mengikuti semua kegiatannya. Di Malaysia, Rinni merilis album barunya sekaligus promo di beberapa stasiun TV dan radio.

Di tengah jadwalnya yang padat itu, muncul lah Caprice yang juga menjadi rapper di lagu 'Independent Girl' Rinni. Tapi belakangan terlihat sepertinya Caprice tak hanya sekadar rekan duet biasa.

Bahkan di malam terakhir Rinni di Malaysia, Rabu (7/10/2015), Caprice menyempatkan diri untuk ikut dalam kegiatan Rinni menyambangi sebuah stasiun radio. Mereka akhirnya terlibat dalam sebuah wawancara sebagai narasumber.

Caprice yang memang dikenal konyol pun kembali menggoda Rinni. Ia sesekali mengeluarkan guyonannya sehingga mengundang tawa dari wanita 25 tahun tersebut.

"Dia memang single, tapi tidak dalam waktu yang lama," celetuk Caprice yang kembali menggoda Rinni.

Mendengar hal tersebut Rinni langsung tertawa. Ia seperti tak mampu lagi menanggapi kekonyolan temannya itu saat on air di radio.

Tapi sayangnya, karena malam yang telah larut, keduanya pun harus berpisah. Rencana untuk makan malam bersama pun sirna sudah.

"Semoga bisa bertemu lagi, senang berjumpa dengan kalian," kata Caprice sambil melambaikan tangan.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!