Trending

Mantan Pramugari Cantik Ini Tawarkan Jasa Kupas Kepiting

Senin, 14 September 2015 - 15:43 WIB - dibaca 3.074 kali
Bagikan
Mantan Pramugari Cantik Ini Tawarkan Jasa Kupas Kepiting
shanghaiist.com

Jadikan pengalaman makan malam anda di restoran seafood semakin menarik dengan menyewa jasa “pengupas kepiting” yang dapat anda pesan secara online.

Hal ini telah menarik perhatian para masyarakan Hangzhou terutama di salah satu restoran seafood. Pemandangan tersebut menarik rasa ingin tahu banyak orang yang sedang menikmati hidangan di sana karena restoran tersebut cukup ramai pengunjung. Bagaimana tidak, anda akan melihat seorang perempuan cantik mengupas kepiting dan menyuapkannya kepada seorang laki-laki di sebelahnya. Setelah diselidiki, rupanya laki-laki tersebut menyewa jasa “mengupas kepiting” dari perempuan muda tersebut via internet. Dan atas jasa yang dibelinya, laki-laki tersebut harus merogoh kocek sekitar Rp 585 ribu.

Perbincangan lebih jauh seputar jasa mengupas kepiting ini menjadi menarik. Perempuan muda tersebut memasang tarif Rp 22 ribu untuk mengupas satu kepiting dan jika anda tertarik untuk disuapi, anda harus membayar ekstra Rp 11 ribu. Perempuan tersebut menawarkan jasanya di salah satu situs internet dan memasang iklan di media social sehingga banyak orang dapat menemukan iklan tersebut. 

Jika anda memesan 20 ekor kepiting atau anda memesan “King Meal” di restoran seafood tersebut, maka anda dapat menikmati sedikit potongan harga. Semakin banyak anda memesan kepiting, semakin besar potongan harga yang akan anda dapatkan sekaligus ditemani seorang perempuan cantik selama makan malam.

Perempuan tersebut juga bercerita bahwa awalnya dirinya adalah seorang pegawai yang bekerja di maskapai penerbangan namun tidak mendapatkan kebebasan untuk mengambil kerja paruh waktu. Maka dari itu dirinya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai pegawai di salah satu maskapai penerbangan dan mulai membuat jasa untuk mengupas kepiting. 

Tentunya setelah mengupas banyak kepiting tangannya memerah. Namun perempuan tersebut malah tersenyum, menunjukkannya kepada publik (terutama kepada mereka yang sangat ingin tahu dengan kegiatan mengupas kepiting dan menyuapi tamu), dan seakan wanita tersebut sangat berterimakasih pada orang-orang di sekitarnya.

Jasa Kupas Kepiting

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.