Trending

Maria Ozawa Ingin Berkencan Dengan Presiden Filipina

Jumat, 10 Juli 2015 - 12:55 WIB - dibaca 4.136 kali
Bagikan
Maria Ozawa Ingin Berkencan Dengan Presiden Filipina
google image

Kabar mengejutkan dari Maria Ozawa yang merupakan bintang artis film dewasa menyatakan ingin menjadi kekasih dari Presiden Filipina Benigno Aquino III.

Pada wawancaranya dengan Push.com.ph, Miyabi menyebutkan jika ia tertarik dengan pria 55 tahun tersebut. Ia tampak senang saat ditanya apakah tertarik mengencani sang Presiden yang masih berstatus lajang tersebut.

"Tentu saja, aku sangat terbuka karena aku sedang single. Jadi akan menyenangkan sekali untuk berkencan dengannya, itu seperti impian yang menjadi kenyataan," ucap Maria Ozawa.

Saat ditanya kapan ia bisa mulai berkencan dengan Presiden Benigno Aquino III, ia mengaku bisa kapan saja. Artis berumur 29 tahun ini berharap jika ia bisa melepas masa lajangnya sebelum berusia 35 tahun.

"Aku mempunyai rencana untuk menikah. Tahun depan umurku 30, jadi sebelum menginjak umur 35, aku ingin menikah dan mempunyai anak. Aku senang bisa dapat pacar (di Filipina) dan saya bisa tinggal di sini," ungkap Miyabi.

Kehadiran Maria Ozawa di Filipina adalah untuk kepentingan promosi film terbarunya. Pada film tersebut, Miyabi akan beradu akting dengan aktor asal Filipina, Robin Padilla.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!