Trending

Melihat Pemberitaan Di Media, Anak Angel Karamoy Sampai Menagis

Jumat, 04 Desember 2015 - 10:25 WIB - dibaca 1.082 kali
Bagikan
Melihat Pemberitaan Di Media, Anak Angel Karamoy Sampai Menagis
google image

Beredarnya foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha kini mulai berdampak kepada anak-anak Angel, Lovely Maria Rumangkang (7) dan Junio McKenzie Rumangkang (6).
Menurut suami Angel, Steven Rumangkang, anak perermpuan mereka tak bisa menutupi kesedihannya hingga harus menutupi wajahnya karena malu akibat foto ciuman ibunya.

"Anak sangat sedih terutama yang perempuan, dia lebih mengerti. Saya bisa melihat ada kesedihan. ada kepedihan dari mukanya cuma dia nutupin. Anak saya masih terlalu kecil harus merasakan beban kehidupan keluarga seperti ini," cerita Steve dikediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Begitu pula yang dirasakan anak bungsu mereka, Junio. Di usianya yang masih kecil, ia pun bertanya-tanya karena perbuatan ibundanya sendiri. Namun sebagai seorang ayah, Steve mencoba untuk memberi pemahaman dan untuk sementara menggantikan posisi Angel sebagai ibu.

"Yang kecil ada pertanyaan-pertanyaan, tapi saya mencoba memberikan jawaban yang ringan dan memberi kenyamanan. Agar jangan khawatir jika mami tidak ada, saya berusaha memposisikan diri saya sebagai mamanya dia. Apa yang dilakukan seorang ibu saya lakukan," cerita Steve haru.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.