Trending

Mendekam Di Tahanan, Saipul Jamil Berbagi Tempat Dengan 5 Orang.

Senin, 22 Februari 2016 - 10:36 WIB - dibaca 1.016 kali
Bagikan
Mendekam Di Tahanan, Saipul Jamil Berbagi Tempat Dengan 5 Orang.
google image

 Pascaditetapkan sebagai tersangka, Saipul Jamil akhirnya resmi menjadi tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Meskipun Saipul seorang selebriti yang sedang naik daun, namun di mata hukum ia tidak mendapat perlakuan khusus termasuk dengan ruangan tahanannya.

"Saipul Jamil ada di lorong tahanan," ucap Aiptu Supardi, selaku petugas piket di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Polsek Kelapa Gading memiliki 2 blok ruang tahanan, yaitu blok A dan B. Setiap blok diisi oleh 7 tahanan. Sedangkan lorong tahanan lebih luas dan bisa menampung 10 orang tahanan. Namun, saat ini bersama Saipul Jamil hanya ada 5 tahanan lain.

Supardi juga menjelaskan, kalau petugas selalu memperhatikan para tahanan dengan baik dan tidak memberikan perlakukan khusus terhadap tahanan disana.

"Ya jadi perhatian kami lah," tutur Supardi.

Seperti diketahui, Saipul ditahan karena dituduh melakukan pencabulan kepada seorang remaja berinisial DS. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemerikasaan lebih lanjut karena ada dugaan ada korban lain selain DS. 

Saipul Jamil sendiri mulai ditahan di Polsek Kelapa Gading semenjak Kamis, 18 Februari 2016. Ia sebelumnya ditangkap di kediamannya pagi hari sekitar pukul 05.30 WIB. Tuduhan pencabulan dilaporkan ke pihak berwajib oleh seorang remaja 17 tahun berinisial DS.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!