Trending

Mengaku Telah Dianiaya,Tamara Bleszynki Polisikan WS

Jumat, 15 April 2016 - 10:19 WIB - dibaca 607 kali
Bagikan
Mengaku Telah Dianiaya,Tamara Bleszynki Polisikan WS
google image

Tamara Bleszynki melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS ke Polsek Kuta Utara. Dia mengaku terus menerus mendapat ancaman oleh WS sehingga dirinya dan anaknya terganggu ketika berada di Echo Beach, Canggu.

Tamara mengungkapkan hal itu melalui foto dan keterangan yang diunggah di Instagramnya, Kamis 14 April 2016 malam.

Dalam foto tersebut, Tamara tampak berada di depan polisi piket yang mengurusi aduan masyarakat. Mantan istri Mike Lewis itu tampak memakai dress lengan pendek, rambutnya disanggul dan bagian depannya dibiarkan menjuntai. Wajahnya terlihat sangat depresi.

"Malam ini ini sy berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu," tulis Tamara di caption foto yang diunggah di Instagramnya.

Ibu dua anak itu juga memberitahu kepada orang-orang agar hati-hati bila ke Canggu Echo Beach karena WS sering terlihat di sana.

"Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan," imbuhnya.

Tamara pernah menikah dengan Teuku Rafli dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Teuku Rassya. Setelah itu, Tamara menikah dengan Mike Lewis. Namun, pernikahannya dengan pria yang telah mengaruniainya seorang anak bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis ini kembali kandas.

Sejak bercerai dengan aktor dan model Mike Lewis, Tamara memang memilih Bali sebagai tempat tinggalnya bersama Kenzou.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!