Trending

Menko Maritim Indroyono Soesilo Kagumi Teknologi Perusahaan Milik Susi

Minggu, 02 November 2014 - 15:55 WIB - dibaca 1.140 kali
Bagikan
Menko Maritim Indroyono Soesilo Kagumi Teknologi Perusahaan Milik Susi
google image

Menteri Koordinator Kemaritiman, Indroyono Soesilo, mengaku kagum dengan berbagai teknologi canggih yang terdapat di perusahaan milik Susi Pudjiastuti.

Salah satunya teknologi pemindai pesawat yang ada di perkantoran maskapai penerbangan Susi Air yang masih satu komplek dengan kediaman pribadi menteri nyentrik tersebut.

“Saya kagum dengan teknologi yang dimiliki di perusahaan Bu Susi. Perusahaan ini sudah ada teknologi canggih baru. Saya harap nantinya akan bisa dikorelasikan dengan langkah kemaritiman Indonesia,” jelas Soesilo kepada wartawan saat berkunjung ke rumah Susi di Pangandaran, Sabtu (2/11/2014) kemarin.

Soesilo yang datang bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Marsetio, langsung berbincang dengan Susi di restoran di komplek rumah pribadi Susi yang disterilkan protokoler KKP Sabtu sore kemarin.

Sekitar setengah jam berselang, keduanya diajak Susi untuk melihat berbagai teknologi yang digunakan di kedua perusahaan miliknya, PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) dan PT ASI Pudjiastuti Marine Product yang masih berlokasi di sekitar rumah tersebut.

“Saya berharap nantinya Bu Susi akan mampu menjalankan tugasnya degan keilmuan kelautan yang telah dimilikinya,” kata dia.

Setelah peninjauan itu, kedua pejabat itu pun langsung meninggalkan kediaman Susi, menuju landasan Pamugaran yang masih berlokasi di pesisir Pantai Pangandaran menggunakan Helikopter.

Diberitakan sebelumnya, kedatangan Susi ke Pangandaran, untuk memenuhi beberapa agenda kegiatan dengan para nelayan di Pangandaran, Sabtu kemarin.

Beberapa lokasi pun dikunjungi oleh menteri mantan CEO Susi Air tersebut, sekaligus menjadi kunjungan kerja perdananya setelah dilantik menjadi salah satu menteri di kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!