Trending

Merasa Dijebak Princess Manajemen, Ini Pengakuan Anggita Sari

Selasa, 06 Oktober 2015 - 08:46 WIB - dibaca 3.649 kali
Bagikan
Merasa Dijebak Princess Manajemen, Ini Pengakuan Anggita Sari
Instagram / Anggita Sari

Masih soal pengakuan model seksi Anggita Sari yang merasa dijebak terkait penangkapannya di Surabaya awal September lalu. Anggita mengatakan ia merasa seharusnya tak terseret dalam kasus prostitusi jika tak bersama Princess manajemen.

Model majalah dewasa yang memiliki banyak tato itu mengaku tak mengetahui Princess adalah manajemen terselubung yang menjual para model.

Menurut Anggita, ia sebenarnya biasa 'bermain' sendirian tanpa muncikari. "Gue jujur nggak tahu kalau Princess Management itu manajemen prostitusi," terang Anggita seperti dilansir dari detikHOT akhir pekan kemarin.

Anggita mengatakan baru kenal dengan orang dari manajemen yang ikut tertangkap tersebut. Meski ia sudah melayani beberapa pria di Kota Pahlawan itu, ia sama sekali tak tersangkut dalam manajemen tersebut.

"Bisa dibuktiin kalau gue baru tiga hari ketemu. Gue ngerasa dirugikan secara nama," ujarnya.

Memang, Anggita tak ditangkap sendirian. Ia bersama beberapa model dan SPG dari manajemen itu ikut terjaring.

Merasa janggal karena ikut terseret, Anggita kemudian menggandeng pengacara Pieter Ell.

Saat bertransaksi dengan seorang pria dengan uang muka Rp 8 juta, Anggita juga mengaku belum melakukan hubungan badan. Tapi ia tak membantah ada tujuan dari pekerjaan sambilannya itu di Surabaya sebelum diciduk.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!