Trending

Meski Diimingi Bayaran Tinggi, Chant Felicia Tolak Foto Berbikini

Minggu, 06 Desember 2015 - 21:55 WIB - dibaca 3.062 kali
Bagikan
Meski Diimingi Bayaran Tinggi, Chant Felicia Tolak Foto Berbikini
Instagram / Chant Felicia

Sebagai seorang foto model, Chant Felicia harus sangat selektif memilih tawaran yang datang. Dara berusia 20 tahun itu mengaku sering banget diminta tampil dengan lingerie dan bikini.

Menurutnya, tawaran itu selalu datang dengan iming-iming bayaran yang besar. Tapi bintang FTV tersebut mengaku tak mau menerimanya.

"Itu banyak banget padahal aku nggak bisa seksi. Aku paling kelihatan bentuk badan aja, nggak sampai kelihatan payudara. Aku tolak tawaran walaupun bayarannya besar," ungkapnya seperti dilansir dari detikHOT.

Adik kandung Baby Margaretha itu mengatakan dirinya tak ingin seperti sang kakak. Ada batasan yang menurutnya sangat penting untuk diperhatikan ketimbang penghasilan.

Gara-gara sering menolak, Chant sampai punya pengalaman kurang baik ketika berjumpa dengan juru foto nakal. Ia mengaku pernah diam-diam dipotret sampai ada beberapa bagian yang tak seharusnya dipublikasikan.

"Itu yang bikin drop, mereka ada yang ambil angle dari tempat yang tidak seharusnya. Kayak pernah celana dalam aku kelihatan di dalam foto. Kalau kayak gitu aku langsung tegur. Dan, sebisa mungkin aku hindari hal-hal kayak gitu," tuturnya.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.