Trending

Model Seksi AS Tersangkut Kasus Narkoba Dan Prostitusi

Kamis, 03 September 2015 - 18:38 WIB - dibaca 1.535 kali
Bagikan
Model Seksi AS Tersangkut Kasus Narkoba Dan Prostitusi
google image

Model seksi AS diamankan karena diduga terlibat prostitusi. Dia juga positif narkoba. Ulahnya terungkap dari 'nyanyian' SPG. Bagaimana ceritanya?

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengatakan awalnya polisi menangkap 4 SPG di Surabaya utara. Empat SPG itu mengaku dibooking seorang pria hidung belang dan dikoordinir muncikari berinisial YY. Tarif para SPG berkisar Rp 1 juta hingga Rp 2 juta.

"Ada 1 SPG yang mengaku anak buah (muncikari) BS. Dia menyebut BS sedang menerima order di Jalan Embong Malang. Di sana, AS ditangkap," ungkap Takdir di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (3/9/2015).

Empat SPG dihadirkan saat polisi menggelar perkara, namun AS tidak. Takdir menyebut AS berada di salah satu ruangan di Mapolrestabes.

Takdir mengatakan yang menjadi tersangka dalam kasus ini adalah kedua muncikari tersebut, YY dan BS. Namun polisi belum bisa mengendus keberadaan mereka. Sementara 4 SPG dan AS sampai saat ini masih berstatus korban.

"Mereka adalah korban, termasuk AS. Tetapi karena hasil urine AS positif, maka kami akan berkoordinasi dengan Satuan Narkoba," terang lulusan Akpol 1998 itu.

sumber: detik.com

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!