Trending

Nikahi Regina Andriane, Farhat Abbas Ibaratkan Beli Barang

Kamis, 28 Januari 2016 - 10:23 WIB - dibaca 1.386 kali
Bagikan
Nikahi Regina Andriane, Farhat Abbas Ibaratkan Beli Barang
google image

Perseteruan Regina Andriane Saputri dengan Farhat Abbas kembali meruncing. Farhat mengungkapkan menikah dengan Regina ibarat membeli barang. Ia mencobai terlebih dahulu, jika cocok baru dibeli.

"Iya dong, masak langsung kawin. Ya dicoba dulu. Kalau sudah cocok baru kawin siri. Soalnya, dia juga mau membuktikan keperkasaan saya," ungkap Farhat Abbas ketika dihubungi Bintang.com, Selasa (26/1/2016).

Anehnya, saat itu Farhat Abbas masih berstatus sebagai suami Nia Daniaty.  Meski statusnya masih suami dari Nia Daniaty, namun secara kebutuhan seksual ia sama sekali tidak mendapatkan dari sang istri.

"Gimana ya semua terjadi gara-gara jarang dikasih seks Nia Daniaty. Saat bertemu dia (Regina) langsung begitulah," ujarnya saat dihubungi Bintang.com Selasa (26/1/2016).

Dihubungi secara terpisah, Regina  membantah jika ia telah melakukan hubungan terlarang sebelum pernikahan. "Enggak benar apa yang diungkapkan bapak itu. Tidak benar itu. Kalau setelah kami menikah siri iya saya akui itu," kilah Regina.

Terkait pernyataan Farhat Abbas tersebut, Regina  curiga apa yang diungkapkan Farhat untuk menarik perhatian dirinya dan masyarakat. Ia menilai Farhat sudah putus asa bagaimana caranya agar bisa menarik perhatian.

" Selama ini tak pernah berhasil karena saya tidak menanggapi. Ternyata dia (Farhat Abbas) termasuk orang yang gigih. Dia tak putus asa untuk terus berusaha menarik perhatian," ujar Regina Andriane Saputri.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!