Trending

Nikita Mizarni Curhat Di Sosmed Ini Katanya

Senin, 14 Desember 2015 - 09:33 WIB - dibaca 1.545 kali
Bagikan
Nikita Mizarni Curhat Di Sosmed Ini Katanya
google image

Terungkapnya kasus prostitusi artis sepertinya menjadi ujian terberat buat single parent ini. Banyak hujatan dan cacian yang ia terima dari berbagai media atau komentar-komentar di sosmed.

Sepertinya Nikita Mizarni tidak mau tinggal diam tentang apa yang ia rasakan saat ini. Nikita lebih memilih curhat di akun sosmednya, berikut petikan curhat Nikita di Instagram.

nikitamirzanimawardi :

Nabi Isa , atau Yesus di kristen, pernah suatu hari jalan di gurun.. Tiba2 ada perempuan lagi mau dirajam.. Perempuan itu yg namanya si mary magdalene .. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama org2 yg lg mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prositute.. Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam.. Tp yg rajam dia harus orang yg tidak pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupnya,

Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia2 ini,,

Geblek semua ini org2.. Undang-undang kuhp yg lagi dibikin, banyak yg usulkan masukkin pasal perzinahan.. MUI juga dukung pasal perzinahan.. Jadi nanti kalau ada cewe sama cowo masuk hotel, bisa langsung dituduh zina.. , oh jadi MUI mendukung gay dan lesbian dong? Kalau yg masuk sesama jenis kan MUI ga larang..! Pikir sendiri deh,,,

Posting itu langsung mendapatkan reaksi yang beragam, ada yang mendukung dan banyak juga yang justru menyerang Nikita kembali.

herman_dudung : lu pada jgn suka koment2 gak jelas di instrgram orang bener kata @nikitamirzanimawardi jgn suci lah kita semua berdosa kok siapa di dunia ini skrng yang gak punya dosa gw pingin tau siapa jadi kli yg gak suka sama postingan nikita jadi jgn kepo

ulum_bacrulHayati....: @nikitamirzanimawardi biarkan orang menilai seperti apa yg jelas ente tidak pernah mengusik kehidupan orang lain, mereka yg menilai ente negatif cuman orang yg munafik n sok suci intinya jangan pernah menjastifikasi seseorang negatif or kawir karena itu kuasa alloh, kalau mereka menjastifikasi ente negatif or kawir berarti mereka mengkudeta keputusan alloh.

ferdinandprayoga: @nurjaem yg bully bukan sok suci krna sdh muak dg tingkahnya. Yg bully ga mgkin dipenjara toh yg jual diri aja ini bebas berkeliaran dan tdk dipenjara.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.