Trending

Overdosis Obat Migrain, Prilly Latuconsina Masuk UGD

Sabtu, 10 Juni 2017 - 14:03 WIB - dibaca 226 kali
Bagikan
Overdosis Obat Migrain, Prilly Latuconsina Masuk UGD
Instagram / Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit. Kondisi pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu tiba-tiba menurun sehingga harus ditangani pihak medis. Prilly Latuconsina pun sempat dikabarkan sakit karena melakoni diet secara berlebihan. Namun, hal itu lekas dibantahnya.

"Aku klarifikasi ya. Aku sakit bukan karena diet, aku juga bingung kok orang mengansumsikannya aku sakit karena diet. Aku memang diet, tapi aku ke dokter dan pakai katering yang sudah ada foodtag-nya. Jadi sakitnya bukan karena diet ya," kata Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Bintang film Danur itu mengungkapkan bahwa dirinya mengalami overdosis obat sakit kepala. Selama ini Prilly Latuconsina selalu mengonsumsi obat tanpa tahu dosis yang pasti. Akibatnya ia mengalami luka di bagian lambungnya.

"Aku kan sering migrain. Aku minum obat yang bukan resep dokter. Aku minum tanpa tahu dosisnya, kadang kalau pusingnya belum hilang aku minum lagi. Hal itu buat lambungku luka, makanya ada peradangan di lambung," ucap cewek yang pernah digosipkan dekat dengan Aliando Syarief itu.

Prilly Latuconsina pun harus menjalani perawatan di rumah sakit selama dua hari.

"Waktu di RS aku dirawat dua hari dan satu malam, habis itu aku rawat jalan di rumah. Soalnya banyak pekerjaan yang di-cancel, aku enggak mau merugikan banyak pihak," Prilly Latuconsina menandaskan.

 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!