Trending

PR Yang Ditangkap Polisi Bukan Finalis Putri Indonesia

Jumat, 11 Desember 2015 - 10:58 WIB - dibaca 1.191 kali
Bagikan
PR Yang Ditangkap Polisi Bukan Finalis Putri Indonesia
google image

Artis PR yang ditangkap polisi bersama NM saat akan melayani lelaki hidung belang di sebuah hotel mewah di kawasan Bundaran HI dipastikan bukan merupakan finalis Putri Indonesia. Yayasan Putri Indonesia sudah mengkonfirmasi bahwa PR yang ditangkap polisi semalam bukanlah bagian dari mereka.

"Kami Yayasan Putri Indonesia menyatakan bahwa PR itu 100 persen bukan finalis Putri Indonesia. Sehingga tidak benar apa yang diberitakan bahwa PR adalah finalis Putri Indonesia," kata Head of Communication Yayasan Putri Indonesia, Mega Angkasa, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (11/12/2015).

Berita ini sekaligus mengklarifikasi berita-berita sebelumnya yang mengutip keterangan polisi yang menyebut PR merupakan finalis Putri Indonesia. Belakangan, pihak penyidik yang menangani kasus ini juga telah meralat, dan menyatakan PR yang tertangkap bersama NM bukan finalis Putri Indonesia.

Namun hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi siapa sebenarnya PR. Bareskrim Mabes Polri dijadwalkan akan memberikan penjelasan terkait pengungkapan prostitusi di kalangan artis yang diduga melibatkan artis seksi Nikita Mirzani itu siang ini.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.