Trending

Pakai Baju Mirip AA Ini Penjelasan Amel Alvi

Senin, 11 Mei 2015 - 13:34 WIB - dibaca 9.365 kali
Bagikan
Pakai Baju Mirip AA Ini Penjelasan Amel Alvi
google image

Artis berinisial AA ditangkap Polres Jakarta Selatan karena diduga melakukan prostitusi di hotel berbintang. Artis tersebut diyakini adalah model yang juga berprofesi sebagai Disk Jockey, Amel Alvi.

Amel dengan tegas membantah kebenaran kabar tersebut. Menurutnya, ia bukan AA yang dimaksud oleh pihak kepolisian.

[ BACA JUGA : Anggita Sari Pernah Ditawar 70 Juta Sekali Kencan ]

Meski telah membantah, ada beberapa hal yang memperkuat dugaan tersebut. Salah satunya ada kemiripan baju yang dikenakan Amel ketika mengunggah foto di Twitter, dengan sosok AA saat diperiksa polisi.

Busana AA dan Amel tampak sama persis. Di Twitter, Amel beberapa kali mengunggah foto dengan baju berwarna krem tersebut. Selain tampak tengah bersantai di atas tempat tidur, salah satu foto juga memperlihatkan dirinya berdandan seperti pengantin khas Jawa. Kendati begitu, Amel punya jawaban mengenai hal tersebut.

[ BACA JUGA : Ini Kebiasaan Artis Dan Model Seksi AA Sebelum Layani Pria Hidung Belang]

"Namanya baju, kan beli di mall yah, banyak ukurannya, banyak size-nya. Itu kan bukan limited edition, siapa aja bisa beli dan itu juga bukan baju mahal gitu lho," ungkapnya, Senin (11/5/2015).

Amel Alvi AA

AA ditangkap bersama dengan mucikarinya berinisial RA. RA sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara, polisi telah membebaskan AA usai diperiksa sebagai saksi, Sabtu (9/5/2015).

RA menawarkan artis-artis yang bisa diajak check-in itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan WhatsApp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan untuk tarif short time dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta.

sumber: detik.com

Tags

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!