Trending

Penampilan Iko Uwais Dan Yayan Ruhiyan Di Film Star Wars: The Force Awakens

Minggu, 13 Desember 2015 - 10:57 WIB - dibaca 1.098 kali
Bagikan
Penampilan Iko Uwais Dan Yayan Ruhiyan Di Film Star Wars: The Force Awakens
google image

Kabar tampilnya Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan dalam produksi 'Star Wars' seri ke-7 kian santer. Di internet sudah beredar profil tiga bintang 'The Raid 2: Berandal' yang digaet untuk film arahan besutan sutradara J.J Abrams itu.

Foto profil karakter Yayan Ruhiyan, Iko Uwais dan Cecep A. Rahman, tampil di halaman majalah berisi katalog karakter 'The Force Awakens.' Yayan disebut memerankan tokoh Tasu Leech, pemimpin gang Kanjiklub, sebuah organisasi kriminal antar galaksi.

Sementara Iko berperan sebagai Razo Qin-Fee, yang merupakan anggota gang tersebut. Razo Qin-Fee disebut sebagai tangan kanan Tasu dalam menjalankan misi.

Penampilan keduanya bak tentara dengan pakaian serba hitam sambil memegang senjata. Peran Cecep A Rahman juga menarik. Dia tampil layaknya prajurit perang dengan alat pendeteksi di bagian mata.

J.J Abrams sebelumnya telah mengkonfirmasi keterlibatan para aktor Indonesia itu di seri ke-7 'Star Wars'. Tapi dia tak mau bicara detail. Dikutip FILM, Sabtu (12/12/2015), dua bintang ini telah mencuri perhatian Abrams sejak penampilan mereka dalam 'The Raid'.

"Mereka datang dan melakukan peran dengan sangat baik," ucap Abrams.

Masih tentang bocoran filmnya nanti, Tasu dikisahkan akan bertarung dengan Han Solo (Harrison Ford). Keduanya akan bertarung di dalam pesawat Millenium Falcon

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.