Trending

Penginjak Bangku Taman Minta Maaf, Ridwan Kamil : Tetap Ngepel Jl Braga

Rabu, 29 April 2015 - 16:30 WIB - dibaca 2.420 kali
Bagikan
Penginjak Bangku Taman Minta Maaf, Ridwan Kamil : Tetap Ngepel Jl Braga
twitter

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tengah mencari orang-orang yang merusak beberapa fasilitas di Jl Asia Afrika setelah peringatan 60 tahun KAA di Bandung, Jawa Barat. Salah satunya adalah sosok pemuda yang menginjak bangku taman KAA. Dia pun meminta maaf secara terbuka. Apa reaksi sang wali kota?

Dari akun instagramnya, pemuda tersebut diketahui memiliki akun bernama Fadil Simeray. Dia sempat memajang foto sedang berdiri di bangku Jl Asia Afrika. Aksinya dikhawatirkan bakal merusak bangku cantik tersebut.

Setelah foto diposting di media sosial, seketika menyebar luas hingga sampai dimention ke akun twitter @Ridwankamil. Sang wali kota yang gemar berpeci ini pun geram. Dia juga mengajak warga Bandung mencari para perusak lain yang sudah mempreteli kecantikan arena KAA.

Belakangan, Fadil meminta maaf secara terbuka. Dia sadar sudah menjadi perhatian di media sosial dan berharap aksinya dimaklumi.

Injak Bangku Taman Kaa

"Maaf saya sudah bikin malu Bandung," tulisnya dalam secarik kertas lalu diposting di akun instagramnya. Akun tersebut dikunci, namun kita bisa melihatnya lewat twitter Ridwan Kamil.
    
"diterima maafnya. tapi tetap harus ngepel jln braga," tulis Ridwan.

Injak Bangku KAA

 

 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.