Trending

Pergi Umrah, Julia Perez Berharap Segera Dapat Imam Yang Baik

Sabtu, 13 Februari 2016 - 10:27 WIB - dibaca 1.044 kali
Bagikan
Pergi Umrah, Julia Perez Berharap Segera Dapat Imam Yang Baik
google image

Baru-baru ini, Julia Perez yang biasanya tampil seksi dan terbuka, terlihat mengenakan hijab. Tentu saja pujian pun langsung datang menghampiri bintang film Arwah Goyang Jupe-Depe itu.

Ternyata perubahan penampilan Jupe kala itu dilakukan dalam rangka persiapan keberangkatannya ke Tanah Suci Mekkah. Kamis (11/2/2016), Jupe pun bertolak menuju Mekkah, Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah Umrah.

Melalui akun instagram pribadinya,Julia Perez mengunggah foto bersama kedua orangtuanya sebelum berangkat Umrah. Di postingan lain, Jupe juga membagikan momen setelah berada di Tanah Suci.

"Labaik allohumma labaik ..... #mekah #umroh," tulisnya di keterangan foto.

Tanpa didampingi orangtua dan keluarganya, kali ini Jupe pergi Umrah bersama dengan rekan sejawatnya. Artis berusia 35 tahun itu tampak cantik mengenakan gamis dan kerudung berwarna merah muda.

Tapi, disamping beribadah, rupanya Jupe memiliki tujuan lain. Dalam kunjungannya ke Baitullah kali ini, Jupe menyelipkan doa agar segera bertemu dengan jodohnya.

"Ku tunggu kau meminangku ... #halusinaship #jodohpastibertemu," harap Jupe.

Seperti diketahui, sejak putus cinta dari pesepakbola Gaston Castano, Julia Perez belum lagi terlihat menggandeng pria lain. Jupe berharap kali ini ia dipertemukan dengan pria yang bisa menjadi pendamping hidupnya.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.