Trending

Pernah Dipalak Saat Sekolah, Natasha Manapa Pilih Homeschooling

Jumat, 16 Juni 2017 - 16:24 WIB - dibaca 278 kali
Bagikan
Pernah Dipalak Saat Sekolah, Natasha Manapa Pilih Homeschooling
google image

Sama seperti perjalanan kariernya di dunia hiburan, aktris muda Natasha Fernanda Manapa juga mengalami pahit dan manis saat menempuh pendidikan sekolah.

Bintang film 'Dubsmash' itu mengaku pernah membuat bangga sekolahnya. Saat masih duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama), dirinya sukses menjuarai lomba nari.

"Aku koreografer dance pas SMP. Pas aku ikut lomba terus menang pake koreo aku dapat juara satu untuk pertama kali. Sekolah aku belum pernah menang dari dulu," ujar Natasha, dilansir dari detikHOT, Kamis (30/3/2017).

"Banyak sih kontestan antar sekolah cuma nggak se-Jakarta. Bangga banget sih karena baru pertama kali juara. Aku dulu kapten cheers and dance gitu," lanjut dara berdarah Toraja tersebut.

Akan tetapi, masa indah SMP tak dirasakan saat dirinya masuk SMA (Sekolah Menengah Atas). Natasha banyak kena bully dan bahkan dipalak oleh seniornya.

"Di-bully pernah sama anak kelas tiga karena nggak boleh banyak gaya, kecakepan. Terus pernah juga dimintain duit karena sekolah mau ada acara. Aku kasih habis habisan uang aku karena suruh kelas satu yang bayar semua," tutur dara 18 tahun.

Tak tahan dan cuma bertahan setengah tahun, Natasha pun akhirnya putuskan homeschooling saja. Dia juga kini diminta kuliah oleh orangtuanya, namun masih tak bisa lepaskan karier aktingnya.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!