Trending

Persalinan Ashanty Disiarkan Di TV, Bella Shofie: Namanya Juga Publik Figur

Selasa, 11 November 2014 - 12:43 WIB - dibaca 1.846 kali
Bagikan
Persalinan Ashanty Disiarkan Di TV, Bella Shofie: Namanya Juga Publik Figur
instagram (instagram/bellashofie)

Tren mempertontonkan acara pernikahan ke ruang publik melalui media televisi sudah hal biasa. Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty, akan membuat gebrakan dengan menyiarkan proses persalinan anak pertamanya secara live tapping.

Meski masih dalam proses menemukan stasiun televisi yang bakal menyiarkan, rencana itu menimbulkan pro dan kontra. Menanggapi hal tersebut, pemain film sekaligus pedangdut Bella Shofie memilih untuk berpikiran positif.

"Nggak papa lah, namanya juga publik figur. Apalagi ini momen bahagia dia, momen indahnya dia," kata Bella saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta.

Menurut Bella, hal tersebut bisa menularkan rasa bahagia yang dialami si artis kepada para penonton dan fansnya. Seperti acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ditayangkan selama beberapa hari berturut-turut.

"Itu kan kabar baik ya, jadi buat apa ditutup-tutupi. Ambil positifnya aja lah. Barangkali yang belum menikah jadi pengin menikah," kata wanita kelahiran Medan ini.

Tak mau kalah dengan sesama artis lain, Bella Shofie pun menuturkan bakal menyiarkan pernikahan dengan tunangannya yang berinisial S. "Insya allah disiarin di TV. Aku mau setiap orang tahu aku menikah," tutupnya.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!