Trending

Pipi Tirus Ariel Tatum Bikin Pangling

Rabu, 03 Januari 2018 - 19:05 WIB - dibaca 18 kali
Bagikan
Pipi Tirus Ariel Tatum Bikin Pangling
google image

TERKAIT

ads

JAKARTA – Ariel Tatum memamerkan penampilannya yang agak berbeda dari biasa di Instagram, Selasa 2 Januari 2017. Di foto itu, ia tampak jauh lebih tirus dan dengan gaya rambut jauh berbeda sehingga para netizen harus memerhatikan lagi jika sosok itu benar-benar dirinya.

Baca Juga: Ryuji Utomo Pamer Pose Bareng Ariel Tatum, Kapan Akadnya?

Di foto itu, Ariel terlihat jauh lebih tirus dari biasa. Jika biasanya wajahnya terlihat cukup berisi, kali ini tulang wajahnya terlihat jelas. Apalagi, ia sempat berpose aneh yang semakin membuatnya terlihat tirus. Selain itu, Ariel yang biasanya menampilkan wajah bebas poni kini terlihat menata rambutnya dengan poni yang menjulur panjang sampai daerah mata. Tak hanya itu, rambut bagian sampingnya juga terlihat digerai dan menutup telinga.

Tentu, ini berbeda dengan penampilan yang biasanya super seksi dan segar, sampai-sampai netizen heran. Salah satunya adalah @rinsyaf29 yang menulis,”Kok jadi beda mukanya.” Namun, Ariel sendiri tidak membahas penampilan itu, hanya faktanya bahwa foto itu salah satu kenangannya untuk 2017. Justru, pacar Ryuji Utomo ini lebih fokus pamer kemesraan dengan sang pacar.

“Dan by the way, inilah highlight hidupku 2017 ini. Pasti aku sudah melakukan sesuatu yang benar sekali sampai bisa punya yang satu ini. Bebe. Terima kasih. Untuk telah ada dalam hidupku. Aku bisa apa tanpamu bik! ♥️,” tulis Ariel dalam caption.

Ariel sempat mengabarkan bahwa dirinya menghabiskan Natal dan Tahun Baru di Thailand. Ryuji pun tengah bekerja di sana. Sayangnya, belum ada momen pasti yang menjelaskan apakah mereka menghabiskan waktu berdua saja di Negeri Seribu Pagoda tersebut.

Baca Juga: Ariel Tatum Bantah Ryuji Utomo Tinggalkan Yuki Kato Demi Dirinya

Namun, Ryuji pun sempat memamerkan penampilan “baru” Ariel itu, kali ini lebih lengkap dengan foto full-body. “Happy holiday! ❤️,” tulis Ryuji, memamerkan Ariel yang ternyata mengenakan kaos bergambar logo band The Rolling Stones berwarna hitam, serta ditemani pakaian serba hitam lain, seperti celana, sepatu bot, dan tas tangan.

“Jadi kayak bukan @arieltatum,” tulis @itawayinramus.

“@arieltatum Yg atas sendiri ariel kayak Asmiranda,” tulis @novi_degneva.

sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/03/33/1839469/pipi-tirus-ariel-tatum-bikin-pangling

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!