Trending

Posting Ucapan Duka Untuk Ayah Ariel, Sophia Latjuba Malah Bikin Heboh Netizen

Rabu, 30 Maret 2016 - 13:17 WIB - dibaca 1.062 kali
Bagikan
Posting Ucapan Duka Untuk Ayah Ariel, Sophia Latjuba Malah Bikin Heboh Netizen
google image

Sophia Latjuba mengunggah ucapan duka untuk ayah Ariel, Nazmul Arphan, yang telah meninggal dunia Selasa 29 Maret 2016 kemarin. Namun, posting-annya itu malah membuat netizen heboh mengartikan sendiri.

"God has gained an angel in heaven. It was an honor to have met you. You will be missed dearly," tulis Sophia di caption artian surat Al Baqarah ayat 156 berbunyi 'To Allah we belong, and to Him we shall return' yang diunggah di Instagramnya, sophia_latjuba88. 

Namun, posting-an itu malah membuat kehebohan di antara netizen. Kehebohan bermula saat salah seorang netizen mengartikan unggahan mantan istri Indra Lesmana itu. Setelah itu, banyak netizen mencoba menengahi dan menjelaskan ibu Eva Cecilia tersebut mengetahui makna surat yang di-posting-nya.


to Him disini artinya kepada-NYA (Allah) bukan bapaknya ariel. Jadi semuanya kalo diartiin "kita milik Allah dan kepada-NYA kita akan kembali" jadi kita kembalinya kepada Allah bukan ke bapaknya ariel yaa. @umi_ambon @mochnuralif," imbuh akun ekapujiastuti0306.

"Orang lagi berduka kok ribut ngomongin arti. Mba Sophie juga udah ngerti kok," imbuh pemilik akunned_oct.

"Serba salah ya...Indonesia ini apa2 di ributin," tandas yang lain, bintanganggara_09.

Sementara itu, calon mertua Sophia tersebut akan dimakamkan di pemakaman Nagrog, Ujung Berung, Bandung, hari ini, Rabu (30/3/2016). Namun, untuk jamnya belum bisa dipastikan, karena masih menunggu keluarga dari berbagai kota di luar Bandung.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!