Trending

Prilly Latuconsina Curhat Sambil Ngatain Keluarga Aliando 'Anjing'!

Selasa, 19 April 2016 - 12:17 WIB - dibaca 1.662 kali
Bagikan
Prilly Latuconsina Curhat Sambil Ngatain Keluarga Aliando 'Anjing'!
google image

Prilly Latuconsina kembali menuai kontroversi. Kali ini Prilly membuat sebuah curhatan dalam video blognya (vlog), yang menjadi masalah, dalam video tersebut Prilly memaki keluarga Aliando dengan sebutan ‘anjing’.

Menurut aktris ‘Ganteng ganteng Srigala’ itu, sebenarnya ia sudah pedekate dengan Aliando selama 2 tahun.

Sayangnya, orang-orang disekitar Ali seperti fans dan keluarga menentang hubungan spesial yang sudah terjalin 2 tahun ini. Karena itulah, Prilly mendadak baper dan curhat di dunia maya. Tak hanya itu, Prilly juga sempat memaki fans fanatik dan keluarga Aliando.

"Udah 2 tahun deket sama Aliando, tapi gak mau jadian, soalnya fans nya pada ribet, belum lagi keluarga Aliando yang pada kayak anjing. Lagian juga saat ini gue lagi dideketin 3 orang cowo," curhat Prilly didampingi sahabatnya Gritte Agatha. "Tapi masih belum mau sih, karena tiga-tiganya kayak masih kaget gitu ngelihat harga tas gue. Jadi gue pengin dapat cowok yang nggak kaget melihat harga tas gue. Supaya bisa beliin tas gue yang banyaak."

Walau bisa jadi Prilly cuma sekedar bergurau atau malah diedit pihak tak bertanggung jawab, para netter langsung menghujat pelantun lagu "Kau Berubah" ini. Mereka semakin yakin karena Prilly memang memaki keluarga Ali dengan sebutan anjing.

"Keliatannya prilly panik begitu tau video tsb beredar. Tau2 video tersebut di delete dan ig prilly gembok. Banyak komen2 di ig nya yg dia delete2. Fans nya pun membabi buta bilang video tersebut editan. Pertanyaannya kalo memang editan, kenapa prilly ga lapor polisi seperti dulu dia laporin peng edit foto nya??? Wkwkwkwkwk," seru netter. "Emang anjing kok, klo bukan anjing kenapa manajemen prilly repot2 minta maaf dan mohon2 minta video ini dihapus dari instagramnya Lambe Turah," seru Donjojoful.

Dalam pesannya, agensi BFF Management memang meminta video tersebut dihapus. "Dear min, min mohon maaf sebelumnya, saya mewakili pihak Prilly dan Gritte memohon sekali agar bersedia menghapus postingan video tentang Prilly dan Gritte. Untuk masalah ini Alhamdulillah sudah diselesaikan dengan kekeluargaan, kami mohon agar situasi tidak bertambah panas dan makin banyak komentar yang menjurus ke bullying. Terima kasih juga sebelumnya kalau mimin bersedia menghapus ini juga sebagai cambukan dan peringatan untuk menjadi lebih baik," seru BFF Management.

 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!