Trending

Putra Kim Kardashian Dirawat Di Rumah Sakit Karena Pneumonia

Rabu, 03 Januari 2018 - 19:05 WIB - dibaca 13 kali
Bagikan
Putra Kim Kardashian Dirawat Di Rumah Sakit Karena Pneumonia
google image

TERKAIT

ads

LOS ANGELES – Terlihat bersenang-senang di sejumlah foto dan video pesta awal tahun, siapa sangka jika keluarga Kim Kardashian mengakhiri 2017 dengan cerita pilu. Di saat semua orang bergembira menyambut 2018, Kim ternyata dibuat khawatir atas kondisi putranya, Saint West.

Selasa 2 Januari 2018, Kim mengungkap jika Saint West sempat dirawat di rumah sakit pada penghujung 2017 lalu. Istri Kanye West ini menyatakan jika Saint menginap beberapa hari di rumah sakit karena terserang Pneumonia.

“Anak laki-lakiku yang berharga sangat kuat! Setelah menghabiskan tiga malam di rumah sakit dan melihat bayiku mendapatkan sejumlah cairan infus dan bergantung pada mesin oksigen, akhir tahun kami sangat menantang,” tulis Kim di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Natal, Kanye West Hadiahi Kim Kardashian Saham Apple hingga Disney

Kim tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua staf media yang berjuang menyelamatkan dan merawat Saint. Ibu dua anak ini merasa bersyukur karena anaknya dirawat oleh tangan-tangan ahli.

“Pneumonia itu menakutkan. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada suster dan dokter di luar sana yang bekerja keras selama berjam-jam. Kami sangat bersyukur kepada kalian semua,” sambung Kim.

Di bagian akhir ceritanya, Kim memuji putranya yang tak kenal takut dan berjuang melawan Pneumonia di usianya yang masih belia. “Dia sudah di rumah dan semua sekarang lebih baik. Dia sangat kuat. Aku yakin dia akan tetap mengatakan perjalanan naik ambulans itu keren! Saint-ku yang kuat,” tutup Kim.

Baca Juga: Bakal Tambah Momongan, Kim Kardashian Anggap 2017 sebagai Tahun Spesial

Sayangnya, Kim tak menyebutkan sejak kapan Saint dirawat di rumah sakit. Tapi jika melihat pakaian Kim dalam foto yang diunggahnya di Instagram itu, Saint sepertinya sudah keluar dari rumah sakit pada malam tahun baru.

Dilansir E Online, Rabu (3/1/2018), seorang sumber mengatakan jika Saint memang dilarikan ke rumah sakit minggu lalu. Sumber menyatakan jika adik North West ini dirawat di rumah sakit sejak Rabu hingga Sabtu pekan lalu.

(edi)

sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/03/33/1839490/putra-kim-kardashian-dirawat-di-rumah-sakit-karena-pneumonia

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!