Trending

Rahasia Five Vi Agar Anunya Selalu Kenyal Dan Kencang

Senin, 04 Januari 2016 - 10:36 WIB - dibaca 4.535 kali
Bagikan
Rahasia Five Vi Agar Anunya Selalu Kenyal Dan Kencang
Instagram / Five Vi

Five Vi ternyata punya rahasia melawan penuaan dini. Tak main-main, pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati ini memilih melakukan treatment tanam benang.

Five Vi mempercayakannya kepada dr Wenny Tan dari Beauty Inc, Skin & Body Clinic. “Tanam benang ini pernah aku lakukan dua tahun lalu. Sebelum gempar soal tanam benang aku sudah lakukan ke dr Wenny Tan. Jadi sekarang sudah ketiga kalinya,” ujar Five Vi di sela perawatan di Beauty Inc, Skin & Body Clinic, Sunrise Garden, Kedoya Jakarta Barat, Rabu (30/12).

Kali pertama tanam benang, bintang film Drakula Cinta ini sempat kaget. “Awalnya bengkak, tambah cubby, tapi makin lama tambah bagus. Muka makin kenyal dan kencang, bisa slim dan tirus,” lanjutnya.

Five Vi mengatakan, tanam benang yang dia lakukan merupakan sebuah kebutuhan untuk menunjang kariernya di entertaint. “Metode yang harus diikutin, bisa dipilih secara bijak, mau yang cepat, instan atau dengan perawatan tanam benang,” bebernya.

Tanam benang prinsipnya adalah menyelipkan benang di bawah kulit. “Tujuannya untuk pengencangan, di mana benang itu akan merangsang pertumbuhan kolagen,” kata dr Wenny Tan.

Efeknya, bentuk wajah menjadi makin kencang. “Lebih kenyal karena memang terbentuknya kolagen baru akibat dari benang tadi,” imbuhnya.

Dokter cantik ini menambahkan, treatment tanam benang diperuntukkan untuk mereka yang berusia dewasa. Masa bertahannya antara 6-12 bulan. "Tanam benang ini tidak memerlukan perawatan khusus," pungkas Wenny.

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!