Trending

Rawat Payudara, Vitalia Sesha Rela Habiskan Rp 55 Juta

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 07:55 WIB - dibaca 4.147 kali
Bagikan
Rawat Payudara, Vitalia Sesha Rela Habiskan Rp 55 Juta
Instagram / Vitalia Sesha

Selebritis cantik dan seksi Vitalia Sesha beberapa waktu lalu mengakui jika dirinya memang melakukan sesuatu untuk payudaranya. Hal itu ia lakukan demi kembali mengencangkan dan memperindah bentuknya.

Vitalia memang sangat menyadari, untuk eksis di dunia hiburan penampilan memang menjadi tuntutan tersendiri. Untuk itulah ia memberanikan diri implan payudara agar terlihat kencang dan bagus. Tak tanggung-tanggung, Vita merogoh uang hingga Rp55 juta.

"Pas mau implan payudara, aku tuh nabung dulu lima bulan sampai terkumpul uang Rp55 juta. Ya ada sumbangan juga sih dari orangtua dan pasangan," kata Vita seperti dikutip dari Liputan6.com di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

[ SIMAK JUGA : GALERI FOTO, Mengintip Kamar PSK Jalanan di China ]

Namun, Vitalia Sesha menegaskan jika dirinya melakukan implan payudara bukan untuk membesarkan ukurannya seperti yang dilakukan orang kebanyakan. Melainkan ia melakukan itu untuk mengencangkan dan memperindah bentuk payudaranya.

"Aku sadar pas punya anak dua, payudara ku kendur. Lalu akhirnya memutuskan untuk implan payudara. Jadi bukan untuk memperbesar ya, soalnya sejak remaja ukuran payudara ku memang di atas rata-rata," ucap wanita berusia 29 tahun ini.

Lantas, bagaimana dengan pendapat anak-anaknya?. "Anak-anak nggak ada yang tahu, tapi dia bilang bunda makin cantik sih," tandas Vitalia Sesha.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!