Trending

Regina Labrak Krisna Usai Berhubungan Dengan Istri Pertama

Rabu, 27 Januari 2016 - 08:48 WIB - dibaca 47.158 kali
Bagikan
Regina Labrak Krisna Usai Berhubungan Dengan Istri Pertama
google image

Regina Andriane Saputri dikabarkan telah melabrak istri pertama Krisna Murti, Dewi Hanuri, setelah pasangan suami istri yang belum resmi bercerai itu melakukan hubungan badan.

"Setelah bulan madu, menurut Dewi Hanuri, dia masih berhubungan badan. dan kata Dewi si Krisna masih cinta," ungkap pengacara Elza Syarief yang mewakili Dewi dan keluarga Krisna Murti saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 26 Januari 2016. 

BACA JUGA : Amel Alvi Mengaku Pernah Ditaksir Sesama Jenis

Lebih lanjut, Elza memaparkan, mantan istri siri Farhat Abbas itu mendadak datang saat Krisna sedang mesra dengan Dewi.

"Dia (Krisna) pernah kembali ke istrinya setelah bulan madu. Lalu berhubungan badan lagi (menginap) tiga hari tidak balik. Tapi disamperin (Regina) disuruh balik lagi," paparnya. 

BACA JUGA : Romantis, Maia Estianty Rayakan Hari Kasih Sayang Dengan Pria Ini

Langkah Regina merebut Krisna dari sisi Dewi saat ini sangat tak berperasaan. Selain menyakiti istri dan anak-anak Krisna, Regina juga membuat Krisna ribut dengan keluarganya. 

"Regina yang bukan istri sah menurut negara. Dia harusnya punya perasaan. Dia menyakiti istri orang dan anak-anaknya. Dia pun menyerang saudara kandungnya Krisna Murti. Jadi kita bisa berpikir siapa dia (Regina). Dia kawin siri dengan pria, tapi dia hina saudara kandungnya. Krisna sudah seperti berpikir bukan untuk (membela) saudara kandungnya. Dia lebih membela Regina yang dia baru kenal," tandasnya.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!