Trending

Reza Bunuh Maya Karena Tidak Dipinjami Uang Rp. 10 Ribu

Kamis, 21 Mei 2015 - 12:44 WIB - dibaca 6.619 kali
Bagikan
Reza Bunuh Maya Karena Tidak Dipinjami Uang Rp. 10 Ribu
google image

TERKAIT

ads

Pembunuh Eka Maya Sari (27), penjual angkringan yang juga alumnus D3 UGM, akhirnya tertangkap. Pelaku adalah Reza Muhammad Zam (20). Dia mengaku tega menghabisi Maya karena tak dipinjami uang.

"Awalnya dia meminjam uang Rp 10 ribu, tapi tidak diberi sama korban," ujar Wadir Reserse Kriminal Umum AKBP Djuhandhani Rahardjo.

Hal ini disampaikan Djuhandhani dalam jumpa pers yang diadakan di Polda ‎DIY, Ring Road Utara, Sleman, Kamis (21/5/2015).

Pelaku kemudian memukul tengkuk korban dengan palu yang ada di angkringan. Dia juga memukul wajah korban beberapa kali dengan tangan. "Pelaku kemudian mengambil uang dan tas milik korban," imbuhnya.

Total uang yang diambil pelaku dari korban berjumlah Rp 757 ribu. Uang itu sudah habis untuk kehidupan sehari-hari. Yang disita polisi hanya Rp 50 ribu.

Pelaku berhasil ditangkap tim Jatanras Dit Reskrimum Polda DIY dan Polres Bantul pada Rabu (20/5) pukul 18.00 WIB. Dia ditangkap di pelariannya di Kutoarjo, Jawa Tengah.

Peristiwa pembunuhan Maya terjadi pada Sabtu 2 Mei 2015. Korban dibunuh di kontrakan yang juga menjadi tempat usaha angkringan miliknya di kawasan Janti, Bantul, DIY.

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.