Trending

Saling Hina, Farhat Abbas Bongkar Percakapannya Dengan Regina

Rabu, 07 Oktober 2015 - 14:42 WIB - dibaca 2.343 kali
Bagikan
Saling Hina, Farhat Abbas Bongkar Percakapannya  Dengan Regina
google image

Kisah Farhat Abbas dan Regina kembali mencuat. Kali ini, bukan kisah romantisme mereka yang terangkat ke permukaan, melainkan cerita saling hujat satu sama lain.

Hal ini terlihat dari screenshot percakapan, atau lebih tepatnya adu cemooh, antara Farhat Abbas dan Regina melalui aplikasi WhatsApp. Beberapa screenshoot itu dipamerkan farhat melalui akun Twitternya, @farhatabbaslaw.

“Aku udh gak perduli ma lo mau ngapain mulai skr, gue udah sadarrr salah org,” tulis Regina kepada Farhat Abbas seperti dikutip tabloidnova.com dalam akun Twitter Farhat.
Submit

Dari beberapa potongan screenshoot yang terlihat, terdapat beberapa ucapan kasar yang dilontarkan Farhat kepada Regina, istri sirinya itu. Salah satunya adalah Farhat mengungkit bagaimana sebenarnya sifat Regina yang senang dengan harta yang diberikannya dulu, lalu pergi ketika Farhat jatuh miskin.

“Lo lupa ya saat temu gue lo cuma modal ***** dan bersuami, saat dapat mahar dan uang lo seperti maling yg cepat datangnya cepat pula perginya,” balas Farhat Abbas.

Belum lagi, potongan percakapan Regina yang menilai Farhat sebagai orang bodoh yang ketakutan karena akan segera dijebloskan ke dalam penjara. Regina menilai kalau mantan suami sirinya itu sebagai pengecut yang bisanya hanya menyalahkan orang lain ketika sedang terdesak dengan keadaan.

“Semua org jg udh tw lo ngaco krn udh panik mw di penjara,” tulis Regina.

Seperti diberitakan sebelumnya, Farhat Abbas pertama kali memperkenalkan Regina sebagai juru bicaranya. Mereka kian akrab dan akhirnya dikabarkan menikah siri. Padahal, saat itu Farhat Abbas masih berstatus sebagai suami dari Nia Daniaty, sementara Regina masih memiliki suami, yakni Ilal Ferhard, yang juga sempat berseteru dengan Farhat Abbas.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.