Trending

Sara Wijayanto: Setan Di Amerika Serikat Lebih Ganas

Senin, 12 Juni 2017 - 11:21 WIB - dibaca 93 kali
Bagikan
Sara Wijayanto: Setan Di Amerika Serikat Lebih Ganas
Instagram / Sara Wijayanto

Demian Aditya berhasil mengguncang panggung America's Got Talent dengan aksi berbahaya. Di balik aksi Demian yang memukau, sang istri, Sara Wijayanto memiliki cerita menarik ketika menemani Demian selama tiga minggu di Amerika Serikat.

Sara Wijayanto bercerita bahwa dirinya mengalami peristiwa sedikit menyeramkan ketika berada di Amerika Serikat. "Di sana aku pergi ke beberapa tempat kan, nah pernah tangan aku dipegang sama anak kecil (hantu) di sana. Lumayan bikin kaget sih," ungkap wanita berusia 38 tahun ini.

Menurut Sara Wijayanto, hantu yang ada di Amerika Serikat cenderung lebih agresif dibanding di hantu Indonesia. "Setan di sana itu lebih agresif. Di Indonesia, aku enggak pernah sampai dipegang gitu (oleh hantu) sedangkan ketika di sana, mereka (hantu) berani pegang tangan aku bahkan sampai narik rambut aku," cerita Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto memang memiliki indra keenam untuk melihat mahluk tak kasat mata. Diketahui, Sara Wijayanto juga aktif mengisi acara yang berhubungan dengan supranatural.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.