Trending

Sebut Dunia Sakit, Marshanda Ciptakan Agama Baru?

Kamis, 31 Desember 2015 - 08:12 WIB - dibaca 2.891 kali
Bagikan
Sebut Dunia Sakit, Marshanda Ciptakan Agama Baru?
google image

Sejak beberapa tahun terakhir, nama Marshanda memang banyak disorot terkait segala problematika dan kontroversinya. Rekaman video, perceraian, buka hijab, dan semua hal yang dilakukan Marshanda praktis memunculkan banyak haters.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa apa yang dilakukannya tetap mendapat dukungan dari para pengagumnya. Bahkan, salah satu fans di media sosial jelas-jelas menyebut bahwa Marshanda adalah agama barunya.

Namun tentu saja pernyataan tersebut hanyalah bentuk hiperbolis dari dukungan sang penggemar pada Marshanda. Terlepas dari berbagai komentar yang muncul, rupanya Marshanda menunjukkan perhatian yang signifikan pada kata-kata @_PJulianto.

"I dont know who this is. But seriously, this comment for my "Dear Haters" episode on liputan6.com is really really cute Lol!" demikian kata-kata yang ditulis Marshanda saat mengunggah screen capture kata-kata sang penggemar.

Saat wawancara di acara Dear Haters, Marshanda sendiri mengakui bahwa dirinya memang kerap mengunggah postingan yang memicu kontroversi. Namun dia mengaku hal itu bukan masalah besar karena setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan yang tak harus ditutupi.

"Aku paham sih ada risiko (dalam setiap postingan). Hal itu juga yang banyak orang katakan kepadaku. Tapi bagi Chacha, ada hal lebih besar dari image flawless, indah, putih, dan ini itu," ungkap Marshanda.

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!