Trending

Setelah Jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu Punya Panggilan Baru

Senin, 07 Maret 2016 - 10:14 WIB - dibaca 1.035 kali
Bagikan
Setelah Jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu Punya Panggilan Baru
google image

Penikmat musik Tanah Air, terutama penggemar grup band Ungu tentu sudah tak asing lagi dengan nama Pasha. Namun mantan vokalis Ungu tersebut kini memiliki panggilan baru usai resmi menjadi Wakil Wali Kota Palu. 

Sebagai Wakil Wali Kota, Pasha tentu tak lagi dipanggil dengan nama panggungnya. Kini ayah 6 anak itu dipanggil Pak Sigit yang sesuai dengan nama aslinya, Sigit Purnomo Said. 

Hal ini pun dibenarkan oleh sahabat Pasha, Ifan Govinda. "Pak Sigit, tapi orang banyak latah kali ya, panggilnya suka Pak Pasha," cerita Ifan di kantor Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (4/3) seperti dilansir dari cumicumi.com. 

Imej vokalis band memang sudah melekat pada diri Pasha, terlebih karena pria 36 tahun itu telah hampir 10 tahun berkarir bersama Ungu. Namun diungkap Ifan, tak ada yang berbeda dari diri Pasha selain gaya pakaiannya yang lebih terkesan resmi. 

"Kelihatan gagah (pakai seragam) banget dia, kelihatan beda," ujar Ifan. "Biasanya pakai kaos sama jeans, ini pakai baju putih-putih gitu, jadi ya senanglah." 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!