Trending

Setelah Pindah Agama , Angel Lelga Merasa Dibuang Keluarga

Rabu, 02 September 2015 - 12:11 WIB - dibaca 5.502 kali
Bagikan
Setelah Pindah Agama ,  Angel Lelga Merasa Dibuang Keluarga
Instagram / Angel Lelga / @angellelga

Setelah memutuskan menjadi mualaf, Angel Lelga mengaku sudah lama tak bertemu dengan keluarganya. Diakuinya, hal itu karena pihak keluarganya sudah tidak menerimanya, bahkan terkesan membuangnya.
 
"Sampai sekarang saya belum ketemu keluarga saya, karena awalnya saya Katolik. Pada saat saya hijrah, saat itu juga keluarga membuang saya," ungkap Angel Lelga seperit dikutip dari okezone.com.
 
Angel mengatakan jika hal itu memang sudah konsekuensi yang harus diterima dari keluarganya. Meski begitu, dirinya tetap menganggap dan menghormati keluarganya.
 
"Keluarga enggak ada kata perdamaian, dari awal memang sudah peraturan keluarga. Tetapi bagaimanapun mereka tetap keluarga saya dan saya enggak mau banyak permintaan," tuturnya.
 
Namun, artis yang identik dengan kemewahannya ini menganggap semua itu adalah hal yang harus dihadapinya. Dan justru menjadikan Angel Lelga lebih beriman dan berjuang dengan keputusannya sekarang.
 
"Itu konsekuensi saya dan tantangan buat saya dalam memilih Islam. Proses keimanan kan harus ditingkatkan, apalagi saya harus melewati semua cobaan dan krikil, saya tidak ingin menyia-nyiakan perjuangan saya," ucapnya.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.